beritanusantara.co.id   »   Olahraga

Perbakin Sulut Siapkan 100 Atlit Ikuti Kejurnas di Bali

Donny Turang 16 February 2017, 00:08


MANADO, beritanusantara.co.id - Menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Walikota Denpasar Cup 2017, Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu (Perbakin) Provinsi Sulawesi Utara,.menyiapkan sekitar 100 atlit menembak. Open Tournament Walikota Denpasar Cup 2017 ini akan dihelat Selasa 21 Februari - Minggu 26 Februari 2017.

"Atlit menembak Perbakin Sulawesi Utara akan turun di dua nomor bergengsi, yakni 10 meter Air Rifle Match (ARM) dan 10 meter Air Rifle Pistol (ARP). Kami sedang mempersiapkan 40 atlit yang akan turun di 10 meter Air Rifle Match dan 60 atlit di 10 meter Air Rifle Pistol. Semoga mereka bisa memberi hasil positif," ungkap Ketua Umum Perbakin Provinsi Sulawesi Utara, Hotman Simatupang melalui Ketua Harian Stenly J Wuisang.

Seratus atlit menembak ini, tambah Sekretaris Umum Perbakin Provinsi Sulawesi Utara, Lendy Wangke, saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan di Sekolah Menembak Perbakin Sulawesi Utara, Manguni Shooting School di Tondano Kabupaten Minahasa.

"Kejurnas ini menjadi target prestasi pada beberapa atlit utama dan juga menjadi pengalaman bagi sejumlah atlit baru yang selama ini dibina dan sudah lolos seleksi pada penjaringan lalu," jelasnya.

Nomor utama yang akan diikuti nanti, ungkap Stenly dan Lendy, Perbakin Sulut menargetkan medali. "Kami optimis," tegas keduanya. (donny turang)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial