beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Hukum dan Kriminal

Bujangan Kawangkoan Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar

Donny Turang 11 April 2017, 00:29


TONDANO, beritanusantara.co.id - Entah karena apa, lelaki Johny Rambing (42) warga Kelurahan Talikuran Barat, Lingkungan IV, Kecamatan Kawangkoan Utara nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri. Kejadian itu pertama kali diketahui ibu Johny, Stans Pioh, Senin (10/04) kemarin sore sekitar pukul 16.50 Wita.

Informasi dirangkum menyebutkan, awal ditemukan Rambing yang kesehariannya sebagai tukang ojek ini ketika sang ibu mencarinya didalam rumah. Ketika itu sang ibu baru saja pulang sesaat keluar rumah.

Setelah dicari pada beberapa ruangan tidak ditemukan. Saat membuka pintu kamar, betapa kaget dilihatnya sang buah hati yang hingga kini masih berstatus bujangan telah tewas tergantung.

Nampak seutas tali yang diikatkan dibagian atas kamar terlilit dibagian lehernya. Diketahui ketika ditemukan, Rambing telah tewas sehingga ibunya langsung meminta bantuan warga sekitar untuk selanjutnya dilaporkan ke petugas kepolisian.

Bahkan dari keterangan ibunya kepada polisi, sebelum keluar rumah, Johny sempat dilihatnya membawa tali plastik dan benang katun. Ketika ditanya digunakan untuk apa, Johny hanya menjawab akan mengantur sesuatu.

Bukan saja itu, Johny sempat mengatakan kepada ibunya akan bunuh diri dengan cara meminum racun karena sakit yang dideritanya.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair, SIK, MH melalui Kapolsek Kawangkoan, Iptu Dharta Daipaha ketika dikonfirmasi tak menapik akan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jasad Johny. (Jeffree Uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial