beritanusantara.co.id   »   Olahraga

JWS Perjuangan A dan PPLD Bogor Puncaki Klasemen Sementara

Donny Turang 5 April 2017, 13:19


TONDANO, beritanusantara.co.id - Hari kedua Kejuaraan Voli antar club Indoor Putri memperebutkan Piala Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang digelar di gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano pada Selasa 05 April 2017 sore Club JWS A berhasil mengalahkan Club Bank Sulut Go dengan skor 3-0.

Dengan hasil tersebut menempatkan JWS Perjuangan A saat ini memuncaki klasemen sementara dengan Dua kemenangan setelah sebelumnya pada pertandingan pembuka menaklukan tim unggulan lainnya yakni PPLPD Bogor dengan skor 3-2.

Dipertandingan lainnya, masih di hari yang sama, Club Polres Minahasa juga dibuat tidak berdaya oleh Club tangguh asal Kabupaten Bogor yakni PPLD Bapopsi, dan harus menyerah dengan skor telak 0-3.

Sementara untuk pertandingan hari Rabu 5 April 2017, menurut Ketua Panitia penyelenggara Siby Sengkeh, dua pertandingan yang mempertemukan Empat club yakni Club JWS A akan berhadapan dengan Club JWS B, dan Club Bank Sulut Go berhadapan dengan Club Polres Minahasa.

Sedangkan partai JWS Perjuangan A Menang (3 - 1) atas JWS Perjuangan B 25-16, 22-25, 25-23, 25-12. Klansemen sementara Tim JWS A memimpin dengan 3 kemenangan dan urutan kedua Tim PPLD Bogor.(Jeffree Uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial