beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Minahasa Sukses (3)

ADVERTORIAL

Donny Turang 23 April 2017, 03:17


Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE dalam sambutannya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan selamat Paskah bagi seluruh umat Kristen di Sulawesi Utara maupun Indonesia.

Selanjutnya, sambutan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Yasonna Laoly mengatakan, perayaan Paskah merupakan momentum memperbaiki segala masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Paskah bukan hanya soal pengorbanan Kristus, kematian, kebangkitan serta penebusan akan dosa, tetapi juga harus diimplementasikan untuk meningkatkan kinerja, memperbaiki diri demi pembaharuan hidup. Marilah kita tebar bibit perdamaian ditengah perbedaan, landaskan kasih dalam keberagaman hidup dan jadikan Pancasila sebagai dasar hidup bernegara,” tukasnya.

“Melalui Paskah mari kita evaluasi sejauh mana kita telah melakukan perbuatan baik, baik dilingkungan kita ditengah keluarga, masyarakat, bangsa dan negara

Mari kita memerangi semua masalah-masalah yang memanipulatif yang menjadikan negara kita terpecah,” pungkasnya. (jeffree uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial