beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Syerly Pimpin Komudo

Donny Turang 11 April 2017, 01:32


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Syerly Adelyn Sompotan, Senin 10 April 2017, terpilih menjadi Ketua Komunitas Musik Manado (Komudo) Masa Bakti 2017-2021, melalui Kongres I Komudo di salah satu hotel di Kota Manado.

Kepada para Pengurus Komudo, Syerly berharap untuk dapat bekerja sama dalam mensukseskan segala program.

"Saya berharap teman-teman dalam kepengurusan ini untuk dapat bekerja sama, kompak, dan dapat berkomunikasi serta berkoordinasi dengan baik. Sehingga dalam menjalankan setiap program kaitannya dengan komunitas ini dapat berjalan dengan baik dan sukses," kata Syerly yang juga tercatat sebagai Wakil Walikota Tomohon, usai kongres.

Sementara, Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan mengatakan, sangat berharap melalui Kongres KOMUDO akan semakin memperkuat peran dan posisinya dalam mengembangkan dan memajukan musik Sulawesi Utara.

Gubernur Provinsi Sulut yang diwakilu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Daniel Mewengkang mengajak Komudo menjadi pelopor pemersatu bangsa, menjunjung tinggi kebersamaan, serta senantiasa membina kerukunan serta menjadi mitra pemerintah demi terwujudnya cita-cita bersama. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial