beritanusantara.co.id   »   Nasional

Walikota - Jadilah Generasi Emas

Siswa Kelas 1-3 SD Bahkan TK dan PAUD Meriahkan Pawai Bocah

Donny Turang 18 August 2016, 08:26


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Selasa, 16 Agustus 2016, Kota Tomohon kembalj dimeriahkan karnaval/pawai bocah yang melibatkan siswa SD Kelas 1-3, TK & PAUD se-Kota Tomohon. Gegap gempita para bocah ini memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI, juga terpancar dari orang tua khususnya (ibu-ibu) yang mengiringi para sisw

Walikota Tomohon dalam sambutan yang dibacakan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tondano mengharapkan para siswa peserta pawai bocah akan menjadi Generasi Emas Kota Tomohon. Dan dapat melanjutkan pendidikan sampai ke tingkat tinggi, sehingga kelak dapat menjadi pemimpin.

"Generasi Emas adalah generasi yang sarat dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan, serta mempunyai karakter yang baik dan berbudi pekerti yang luhur. Kalian merupakan anak-anakku yang saya cintai, capailah cita-citamu setinggi langit, belajarlah dimanapun kamu berada. Karena pengetahuan yang sesungguhnya ada disetiap hembusan nafas dan langkah kalian, pembelajaran tidak didapat dengan kebetulan, ia harus dicari dengan semangat dan disimak dengan tekun, karena ilmu bagaikan kunci emas kehidupan," tuturnya.

Hadir dalam karnaval/pawai bocah ini, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Perwira Penghubung Kodim 1302 Mayor (Inf) Masgen Abas dan Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dindikda) Kota Tomohon, Gerardus 'Herry' Mogi. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial