beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Walikota: Eksekutif Sangat Menghargai Perhatian dan Keseriusan Legislatif

Donny Turang 20 March 2017, 12:00


PARIPURNA - Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Mencermati proses pemandangan umum yang telah disampaikan masing-masing fraksi, atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Tomohon tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 tahun 2013 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Tomohon tahun 2013-2033, yang kemudian akan melalui beberapa tahapan proses. Untuk itu atas nama pihak eksekutif, menyampaikan sangat menghargai perhatian dan keseriusan DPRD Kota Tomohon, lewat masing-masing fraksi terhadap Ranperda yang telah diajukan.

Hal ini dikemukakan Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman di depa. Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, Senin 20 Maret 2017.

"Lewat pemandangan umum fraksi berbagai usulan, catatan maupun masukan strategis telah disampaikan. Di mana hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan untuk mendorong peningkatan kinerja eksekutif di seluruh sektor dan bidang," katanya, seraya memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon, atas segala masukan serta usulan terhadap Ranperda itu.

"Kami terima sebagai bahan masukan dalam tahapan proses pembahasan selanjutnya. Dan hasilnya akan kami sampaikan lewat tanggapan secara tertulis," ujarnya.

Diketahui, seluruh fraksi di DPRD Kota Tomohon menyatakan menerima dan menyetujui Ranperda untuk dilanjutkan dalam pembahasan.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kota Tomohon, Miky Junita Linda Wenur yang didampingi wakil ketua, Caroll Joram Azahrias Senduk dan Youddy Yan Yoppy Moningka. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial