beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Info Keagamaan

Hadiri HUT ke - 5 GBI Glow, Syerly Ceritakan Pengalaman Hidupnya

Donny Turang 4 March 2017, 05:52


Foto:

ANNIVERSARY - Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Jumat 03 Maret 2017 saat menghadiri dan mengikuti ibadah syukur HUT ke-5 GBI Glow Tomohon. Nampak Syerly bersama para pendeta dan tokoh agama GBI melakukan tiup lilin ulang tahun. (foto: ist)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Jumat 03 Maret 2017 menghadiri dan mengikuti ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 5 Gereja Betel Indonesia (GBI) Glow Tomohon.

Dalam ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Feba Affan dan pembicara Kolonel Muh Hendri, Syerly Adelyn Sompotan dengan penuh sukacita memberikan kesaksian tentang perjalanan hidupnya.

Tak hanya itu Syerly yang hadir bersama pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Revonni, berbagi kasih bersama Jemaat GBI Glow Tomohon dengan melantunkan beberapa puji-pujian.

Sementara dalam sambutannya, Syerly mengatakan ucapan syukur sebagaimana yang dirayakan saat ini merupakan wujud dari karya Allah yang telah dinyatakan ditengah - tengah jemaat. "Kita diajak untuk mensyukuri karunia-karunia agar kehidupan iman kepada Yesus Kristus makin diteguhkan dalam kuasa dan hikmat Allah. Dengan demikian untuk memaknai dan menikmati karya Allah, gereja harus semakin bertumbuh dan terus melakukan pembaharuan," ujar Syerly yang selanjutnya memberikan bantuan sumbangan untuk pembangunan gedung GBI Glow Tomohon sebesar Rp 10 juta. "Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat HUT ke-5 kepada seluruh Jemaat GBI Glow Fellowship Centre Tomohon," tambahnya.

Pendeta Febe Affan dalam khotbahnya mengutip beberapa ayat alkitab diantaranya Efesus 1:19.

Hadir dalam ibadah syukur ini Ketua Wilayah GBI Glow Tomohon, Pendeta Youce Wuisan STh, Pendeta Herby Pelealu MTh, Gembala GBI Glow Tomohon, Pendeta Angela Pelealu STh serta para jemaat. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial