beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Di HUT Jemaat Siloam Tara-tara, Syerly: Jaga Kerukunan dan Kedamaian

Donny Turang 26 February 2017, 08:51


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Jadilah teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling toleransi satu dengan yang lain, sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon.

Demikian dikatakan Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, saat mengikuti ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Jemaat GMIM Siloam Tara-tara Wilayah Tomohon II, Minggu 26 Februari 2017.

""Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat merayakan HUT jemaat ke-26. Semoga lewat ibadah syukur jemaat saat ini, akan memotivasi dan membangun kualitas iman seluruh jemaat dalam menapaki perjalanan kehidupan sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus,� tutur Syerly.

Kepada pimpinan gereja, pelayanan khusus (Pelsus) bersama jemaat yang ada, Syerly berharap, kiranya tetap terus menjalin kebersamaan dan bergandengan tangan untuk membangun jemaat dalam semangat persatuan dan kesatuan.

Ibadah syukur ini dipimpin Pendeta Arthur Rumengan MTh selaku Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bidang Ajaran, Pembinaan dan Pengembangan. Dalam khotbahnya Arthur mengingatkan kepada jemaat bagaimana mengelola berkat Tuhan. "Rancangan Tuhan, kekayaan bisa dimiliki siapa saja dan keselamatan bisa dimiliki siapa saja. Karena Tuhan itu baik kepada setiap orang. Marilah kita kelola berkat Tuhan dengan baik,� khotbahnya.

Usai ibadah, Syerly didaulat oleh panitia hari jadi jemaat untuk menjadi salah satu juri pada lomba/pameran bunga antar kolom.

Turut hadir, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon II, Pendeta Grace Rumengan Ngantung MTh, Sekretaris Kota Tomohon, Harold Viktor Lolowang, dan pejabat jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (pricilia)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial