TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Kejari Kawal Pembangunan RSUD Tomohon

    Donny Turang 16 February 2017, 12:16


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Tim Pengawalan dan Pengamanan Proyek Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Kamis 16 Februari 2017 turun langsung melakukan peninjauan lokasi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama di Kelurahan Tumatangtang Kecamatan Tomohon Selatan. TP4D memantau langsung pembangunan rumah sakit yang dilaksanakan PT Maju Karya Mapalus dalam tahapan pematangan lahan.

    TP4D juga melakukan koordinasi dengan PPK maupun pelaksana pekerjaan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat.

    Dalam peninjauan ini Pembina dan Pengendali TP4D, Moh Noor HK SH MH, yang notabene adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohonz melakui Kepala Seksi Intelejen, Wilke Rabeta memberikan saran kepada PPK dan pelaksana teknis proyek, agar penimbunan/perataan dan pemadatan tanah dilokasi tersebut, betul-betul dilakukan secara profesional sebagaimana tertuang dalam kontrak.

    "Perlu diketahui bahwa pengawalan dan pengamanan yang dilakukan TP4D Kejari Tomohon dilakukan sejak proses lelang proyek dan terus berlanjut sampai penyerahan fisik proyek kepada Pemerintah Kota Tomohon," ungkapnya.

    Harapan Kejari Tomohon, Wilke melanjutkan, semoga pelaksanaan proyek ini dapat berjalan lancar, sehingga dapat difungsikan sesuai peruntukan yang telah digariskan yakni demi terpenuhinya kepentingan masyarakat Tomohon pada khususnya.

    Hadir dalam peninjauan lokasi ini, Kajari Tomohon Muh Noor HK SH MH selaku Pembina dan Pengendali TP4D Kejari Tomohon, dan Anggota TP4D Kejari Tomohon serta PPK, Jhoni Kereh bersama staf

    dan perwakilan dari kontraktor pelaksana pekerjaan. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial