beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Info Keagamaan

OMK St Yohanes Don Bosco, Berbagi Kasih Bersama Anak Panti

Donny Turang 31 January 2017, 03:17


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Orang Muda Katolik (OMK) Santo (St) Yohanes Don Bosco Koordinasi Kolongan-Kamasi, Paroki Hati Kudus Yesus (HKY) Tomohon, Minggu 29 Januari 2017, berbagi kasih bersama anak-anak yang ada di Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan Kecamatan Tomohon Barat.

Bakti sosial tersebut digelar memperingati Pesta Pelindung OMK Koordinasi Kolongan-Kamasi, yakni Santo Yohanes Don Bosco, yang dirayakan setiap tanggal 31 Januari.

Ketua Panitia Frischo Pontoh mengatakan, kegiatan merupakan bentuk kepedulian terhadap para anak penyandang cacat yang ada di panti asuhan. Selain memberikan bantuan berupa bahan makanan dan lainnya, menurut Frischo, mereka juga turut menghibur puluhan anak-anak penghuni panti.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap akan lebih banyak lagi anak-anak muda yang peduli terhadap orang-orang yang memerlukan bantuan, seperti anak-anak yang ada di panti asuhan ini," ungkapnya.

Sementara, Ketua OMK Kolongan-Kamasi, Marcelino Pijoh mengatakan, kepedulian terhadap orang lain tersebut merupakan teladan yang dicontoh dari sikap Santo Yohanes Don Bosco yang peduli terhadap para orang muda.

"Teladan Santo Yohanes Don Bosco yang merupakan pelindung OMK kami, menjadi teladan bagi kami untuk bisa menjadi berkat bagi orang lain," ujarnya.

Apa yang telah dilakukan, Marcelino berharap,

Dia berharap, dapat memantik semangat kaum muda lainnya untuk lebih peduli terhadap orang lain yang berkekurangan. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial