beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Plus Minus TIFF 2016

Donny Turang 18 August 2016, 08:10


TOMOHON, beritanusantara.co.id - TIFF 2016 - Tomohon of Flower & Tomohon Flower Festival - berlangsung dengan meriah, Senin 08 Agustus 2016. Iven international ini dibanjiri ratusan ribu penonton lokal, regional, nasional bahkan international. Mereka tumplek di ruas jalan utama Kota Tomohon, khususnya dari bilangan eks Rindam Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara hingga Stadion Parasamya Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Lalu, apa plus minus pelaksanaan TIFF 2016 ini? Ladys Fransisca Turang dalam postingannya di akun facebook menyatakan terlepas dari lebih dan kurangnya penyelenggaraan TIFF 2016, khususnya Tournament of Flowers, semua patut mengapresiasi usaha dari Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh masyarakat Kota Tomohon serta seluruh peserta yang telah ambil bagian dalam acara ini.

"Banyak hal yang patut kita banggakan dan tentunya tidak terlepas dari beberapa hal pula yang perlu dijadikan bahan evaluasi. Semua telah berusaha semaksimal mungkin dan semuanya adalah bagian bentuk cinta Pemerintah Kota Tomohon terhadap ciptaan Tuhan dan seluruh masyarakat Kota Tomohon," apresiasi salah satu anggota DPRD Kota Tomohon ini.

Dalam penilaian Ladys, masih banyak hal yang perlu diusahakan agar menjadi lebih baik. "Semoga kita semua bersama-sama belajar untuk menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang. Terlepas dari kekurangan yang ada Pemerintah Kota Tomohon telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Kota Tomohon dan Pemerintah mempunyai niat yang baik untuk kemajuan Kota Tomohon terutama dalam bidang Pariwisata," nilainya.

Dari tahun ke tahun, menurut Ladys, banyak kemajuan yang terjadi dari penyelenggaraan TIFF ini. "Semoga kita semua akan terus belajar untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Dan dukungan serta doa masyarakat akan menjadi kekuatan yang paling utama untuk Pemerintah Kota Tomohon. Karena tanpa dukungan masyarakat Pemerintah Kota Tomohon tidak akan berhasil untuk mencapai tujuan yang di cita-citakan," tuturnya.

Ke depan, Ladys menambahkan, semoga seluruh masyarakat Tomohon memiliki rasa bangga karena Pemerintah Kota ini telah berani untuk melangkah dan mencetuskan iven-iven seperti ini, yang belum tentu berani dilaksanakan oleh pemerintah kota dan kabupaten yang lain di Indonesia. Mari kita melihat semuanya sebagai langkah maju. Dan terus mendukung pemerintah untuk bisa menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon. Semoga pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon terus diberkati Tuhan dan menjadi lebih baik serta menjadi yang terdepan di Sulawesi Utara. God Bless Tomohon," katanya. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial