beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Manado

Kapolda Sulut Irjen, Bambang Waskito Tiba di Bumi Nyiur Melambai

Donny Turang 22 December 2016, 01:04


MANADO, beritanusantara.co.id - Dengan menggunakan pesawat komersil, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut, Inspektur Jenderal (Irjen), Bambang Waskito bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Rabu 21 Desember 2016 sekitar pukul 15.45 wita.

Ditemani Isteri tercinta Ny Ruthi Bambang Waskito yang juga sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut dan keluarga, Kapolda Sulut yang baru ini dijemput Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulut Brigadir Jenderal (Brigjen). Lotharia Latif, para Pejabat Utama Polda Sulut, para Kapolres/ta bersama Pengurus Daerah Bhayangkari.

Kapolda Sulut yang turun dari pesawat selanjutnya menaiki bus untuk menuju pelataran VIP Pemda, dimana sudah berjejer seluruh Pejabat Polda Sulut. Kapolda bersama Ketua PD Bhayangkari mendapat pengalungan bunga dari Nyong dan Noni Sulut.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VIP Pemda, rombongan Kapolda Sulut selanjutnya menuju hotel tempat menginap.

Dijadwalkan Kamis 22 Desember 2016 di Mapolda Sulut akan dilaksanakan acara penyambutan Kapolda Sulut yang baru, dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan (Lapsat), Paripurna Bhayangkari, Serah Terima Ibu Asuh Polwan dan Farewell Parade serta diakhiri dengan tradisi pelepasan terhadap Irjen Wilmar Marpaung, SH (mantan Kapolda Sulut). (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial