beritanusantara.co.id   »   Olahraga

Natal KONI Sekaligus Penyerahan Medali dan Dana Pembinaan

Donny Turang 9 December 2016, 15:00


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, Miky Junita Linda Wenur mengungkapkan apabila perayaan Natal 2016 KONI Kota Tomohon akan dilaksanakan, Rabu 14 Desember 2016 bertempat di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan.

"Diharapkan juara-juara pada cabang olahraga yang sudah dipertandingkan agar hadir karena akan diserahkan medali dan uang pembinaan dari Walikota dan Wakil Walikota Tomohon untuk 746 atlit diberbagai kelas atau nomor yang sudah di pertandingkan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016," kata Miky Junita Linda Wenur yang didampingi Sekretaris dan Bendahara KONI, Thonny Salawati dan Wengki Donald Goni, Jumat 09 Desember 2016.

Ditambahkan, Wakil Ketua KONI Kota Tomohon, James Tangkawarouw puncak rangkaian kegiatan olahraga yang sudah dilaksanakan oleh pengurus cabang dan KONI Kota Tomohon merupakan bentuk komitmen pemerintah kota dalam memajukan olahraga prestasi melalui kepengurusan KONI Kota Tomohon, periode 2016-2020. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial