beritanusantara.co.id   »   Olahraga

Lima Club Percayakan Christo Eman, Ketua PBSI

Donny Turang 31 August 2016, 08:21


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Lima club bulu tangkis yang tergabung dalam Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), secara aklamasi memilih Christo Eman sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PBSI Kota Tomohon Masa Bakti 2016 - 2020, lewat Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan di Kelurahan Talete II (Kuranga) Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon Propinsi Sulut, Rabu 31 Agustus 2016. Kelima club tersebut masing-masing PB Lokon, PB Mahawu, PB Flying Shuttle, PB Sineleyan, dan PB Anugerah.

"Muscab PBSI Kota Tomohon berlangsung dengan baik, serta menghasilkan ketua umum PBSI yang baru yakni Christo Eman yang terpilih secara aklamasi oleh lima club yang ada di Kota Tomohon," ungkap Feteydy Kaligis, Pengurus PBSI Kota Tomohon dan Propinsi Sulut.

Sementara Ketua PBSI Kota Tomohon terpilih, Christo Eman dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh pencinta bulutangkis yang selama ini memiliki kerinduan yang sama untuk memajukan pembinaan bulutangkis di kota tercinta.

"Saya menyadari kerinduan itu harus dijawab oleh kita semua sebagai anak bangsa. Ketika saya dimintakan kesedian untuk memberi diri, maka saya menyatakan bahwa kalau saya memang didukung maka saya akan menerima dan akan menjawab kepercayaan ini dengan penuh tanggung jawab yang tinggi. Tetapi saya percaya berkat dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah dan seluruh teman-teman pengurus yang akan terbentuk nantinya, saya yakin semua akan berjalan dengan lancar dan sukses," tuturnya.

Kepada semua pihak, Christo mengajak untuk bergandengan tangan demi kemajuan pembinaan dan prestasi bulutangkis di Kota Tomohon.

"Tuhan akan menyertai dan melimpahkan berkat kepada kita sekalian. Akhirnya selamat dan sukses Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia," ujarnya.

Muscab PBSI Kota Tomohon ini dibuka Ketua Bidang Turnamen, Perwasitan dan Keabsahan PBSI Sulut, Octavianus Salaki. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial