beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

UNBK dan UNKP, Walikota Harap tak Ada Pemadaman Listrik

Donny Turang 11 April 2017, 00:24


UJIAN - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman saat meninjau pelaksanaan UNBK dan UNKP di Kota Tomohon. Dalam peninjauan ini, Walikota Tomohon mengadakan teleconference dengan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Semoga dalam pelaksanaan ujian ini tidak ada kendala-kendala. Terutama listrik maupun server. Sebab jika mengalami gangguan akan sangat berpengaruh pada jalannya ujian saat ini

Demikian dikatakan Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman saat meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) di SMA Kristen I Tomohon, SMA Lokon St Nikolaus dan SMA Negeri I Tomohon, Senin 10 April 2017.

Masyarakat terutama siswa dan penyelenggara pendidikan, menurut Jimmy, sangat berharap kiranya pelaksanaan UNBK ini boleh mendapat perhatian khusus dan dukungan sepenuhnya dari PT PLN (Persero), dengan tidak melakukan pemadaman listrik. Karena faktor kesediaan listrik sangat mempengaruhi pelaksanaan ujian.

"Jangan sampai anak-anak (siswa) kita, yang telah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian harus kecewa dengan hasil yang kurang memuaskan hanya karena terjadi pemadaman listrik," ucapnya.

Turut mendampingi, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Anggota DPD RI, Stefanus B Liow, Ketua DPRD Kota Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Harold Viktor Lolowang dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tomohon, Dolvin Juliana Karwur. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial