beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Walikota Serahkan LKPD TA 2016, Kepala BPK Apresiasi Pemkot Tomohon

Donny Turang 4 April 2017, 03:33


LKPD - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Walikota, Syerly Adelyn Sompotan dan Sekretaris Daerah Kota, Harold Viktor Lolowang, menyempatkan diri berbincang dengan Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Drs Tangga Muliaman Purba MM, sebelum menyerahkan LKPD Kota Tomohon TA 2016, Senin 03 April 2017. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman didampingi Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Senin 03 April 2017, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tomohon Tahun Anggaran (TA) 2016 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. LKPD Kota Tomohon ini diterima Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Drs Tangga Muliaman Purba MM yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dokumen LKPD.

"Patut diberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang senantiasa proaktif menyampaikan laporan keuangannya. Artinya Pemerintah Kota Tomohon selalu patuh pada segala aturan dalam menjalankan proses pengelolaan keuangannya," kata Muliaman.

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman berharap dengan diserahkannya LKPD TA 2016, Pemerintah Kota Tomohon akan kembali meraih opini terbaik, sekaligus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang telah diraih dalam hasil LKPD TA 2013, 2014 dan 2015.

�Kami yakin Pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan proses pengelolaan keuangan dengan baik,� tuturnya.

Apresiasi juga diberikan Jimmy kepada jajarannya yang telah proaktif dalam menyelenggarakan pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Sehingga laporan-laporan yang wajib disampaikan kepada pihak-pihak terkait dapat disusun dan diselesaikan dengan baik.

"Ini menunjukkan kepatuhan dan dan komitmen Pemerintah Kota Tomohon untuk terus memajukan Kota Tomohon," ujarnya. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial