beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

BNI Tawarkan Kerjasama, Walikota Ajak Berperan di TIFF 2017

Donny Turang 15 March 2017, 14:32


AIDIENS - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman saat menerima Pimpinan BNI Manado dan KCP Tomohon, Rabu 15 Maret 2017 di ruang kerjanya. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan kerjasama ke Pemerintah Kota Tomohon. Kerjasama antara lain, seperti program e-comers dan lainnya.

Demikian ditawarkan Pemimpin Cabang BNI Manado, Esther T Rampengan didampingi, Alex Naping, Pemimpin BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tomohon, Jefry Karaseran dan Institutional Banking Officer, Loula Wowor saat beraudiensi dengan Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Rabu, 15 Maret 2017, di ruang kerja Walikota Tomohon.

Dalam audiensi ini, Esther memaparkan program-program BNI, antara lain peningkatan status BNI KCP Tomohon menjadi Cabang BNI Tomohon yang akan membawahi wilayah Tomohon, Tondano, Kawangkoan, Amurang dan Ratahan.

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program kerjasama yang ditawarkan BNI. "Selaku Walikota Tomohon tentunya saya memberikan apresiasi kepada BNI yang nantinya akan meningkatkan status BNI KCP Tomohon menjadi Cabang BNI Tomohon. Hal ini tentunya memberikan gambaran kepada pemerintah dan masyarakat bahwa pertumbuhan dan potensi ekonomi di Kota Tomohon sangat baik," ujarnya.

Selain BNI yang pada April akan ditingkatkan statusnya menjadi cabang, Jimmy mengatakan, sebelumnya sudah ada beberapa bank yang statusnya telah ditingkatkan menjadi cabang.

"Ini memberikan bukti bagaimana perhatian dunia Perbankan di Kota Tomohon sangat tinggi. Karena hampir semua bank sudah ada di Kota Tomohon. Ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi dunia usaha dan investasi di Kota Tomohon," tuturnya.

Tak lupa Jimmy mengajak BNI untuk berperan serta dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) Agustus 2017. "Saya harap BNI dapat ambil bagian dalam TIFF. Bahkan dapat turut mensponsori even tahunan tersebut," harapnya, seraya memaparkan program-program yang akan dilaksanakan 2017 ini, yang dititikberatkan pada sektor pelayanan publik, antara lain pembangunan gedung kantor pelayanan publik beserta fasilitas - fasilitasnya. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial