beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Walikota Deadline Tim Relokasi Kantor

Donny Turang 13 March 2017, 11:21


TINJAU - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman saat meninjau gedung yang bakal digunakan Setdakot Tomohon. Sebab, Kantor Walikota Tomohon, bakal menjadi kantor pelayanan publik terpadu. Walikota juga mengecek gedung baru yang akan menjadi Kantor Sat Pol PP dan Linmas. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Tahun 2017 ini, Kantor Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon akan pindah ke gedung yang ada di sebelah selatan Kantor Walikota, yang kini ditempati, Badan Keuangan Daerah, Bapelitbangda dan Inspektorat. Senin 13 Maret 2017, Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman mengecek langsung persiapan relokasi kantor ini.

"Saya memberikan target kepada tim yang sudah ditugaskan, agar pekan berjalan ini, relokasi telah selesai. Sehingga proses pembangunan kantor pelayanan publik sudah dapat dimulai," tegasnya, seraya mengatakan ini demi terwujudnya pelayanan publik sesuai dengan dedicated EMAS.

Beberapa lalu di Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Jimmy mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon telah mengadakan penandatangan dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) untuk launching Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon, Agustus 2017.

"Untuk diketahui bersama, segala pelayanan di Kota Tomohon akan dipusatkan di gedung (yang saat ini merupakan Kantor Walikota Tomohon dan Setda). Maka dari itu saya berharap proses relokasi boleh berlangsung secepatnya, sehingga program yang telah direncanakan kedepan semua dapat tertata sesuai peruntukannya," tegasnya, saat mengecek gedung baru yang bakal ditempati Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Sat Pol PP & Linmas). (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial