beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Info Keagamaan

Pendeta Refly S Tudus, Ketua BPMJ Nimahesaan Pinaras

Donny Turang 12 March 2017, 10:40


IBADAH - Minggu 12 Maret 2017, dilakukan ibadah serah terima pelayanan Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan Pinaras Wilayah Tomohon III, dari Pendeta Susjeane Kiling-Kondoy STh kepada Pendeta Refly Sanny Tudus STh. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Pendeta Refly Sanny Tudus STh, menggantikan Pendeta Susjeane Kiling - Kondoy STh, sebagai Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Nimahesaan Pinaras Wilayah Tomohon III. Penggantian ini melalui ibadah serah terima pelayanan, Minggu 12 Maret 2017, yang dipimpin Pendeta Dr Arthur Rumengan MTheol, Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bidang APP, dan dihadiri jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Jemaat Nimahesaan.

Walikota Tomohon yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakot Tomohon, Novi AH Politon menyampaikan selamat kepada Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan yang baru Pendeta Refly Sanny Tudus STh dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pendeta Susjeane Kiling-Kondoy STh, serta selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Nimahesaan.

"Semoga cahaya kasih Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan, sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh BPMJ dan jemaat dalam memaknai pelayanan kasih serta senantiasa selalu bersyukur dalam menjalani kehidupan yang Tuhan berikan," tuturnya.

Pisah sambut pendeta, Novi mengatakan, diharapkan akan membawa nuansa baru bagi Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras dalam melayani, bersekutu dan bersaksi. Sehingga hal ini benar-benar mampu memberdayakan jemaat senafas dengan misi gereja untuk mewartakan kabar baik kepada semua orang.

Ibadah serah terima pelayanan ini, juga dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon III, Pendeta Sofie Goni-Rau MTh, Asisten Bidang Perekonomian Setdakot Tomohon, Ronni Lumowa, Staf Ahli, para kepala dinas, badan, bagian dan camat. (pricilia)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial