beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Kapolda Launching TAPB Polres, Walikota: Ceritakan Tentang Tomohon

Donny Turang 1 March 2017, 14:50


Foto caption: MENCERITAKAN - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman begitu antusias menceritakan tentang potensi yang dimiliki Kota Tomohon kepada Kapolda Sulut, Irjen Bambang Waskita. Nampak, Bambang begitu serius menyimak penyampaian Jimmy. Pertemuan ini, saat kunjungan kerja Kapolda ke Polres Tomohon, Rabu 01 Maret 2017. (foto: ist)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Rabu 01 Maret 2017, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, Inspektur Jenderal (Irjen) Bambang Waskita bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kota Tomohon. Dalam kunjungan kerja ini, Bambang melaunching sistem aplikasi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tomohon, 'atorang Alarm Polisi Bertindakl (TAPB) yang didalamnya terdapat Website Polres Tomohon, Quick Response, dan SMS Centre.

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman bersama para 'pembesarnya' dan petinggi Kota Tomohon lainnya, turut menyambut Kapolda Sulut.

"Selamat datang sekaligus ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulut bersama Ketua Bhayangkari, atas kunjungan di Kota Tomohon," ucap Jimmy, seraya menceritakan potensi yang dimiliki Kota Tomohon.

Selaku pemerintah, Jimmy mengaku, sangat bersyukur atas kerja sama dan sinergitas yang selama ini tercipta antara Pemerintah Kota Tomohon, jajaran Polda Sulawesi Utara dan jajaran Polres Tomohon. "Kiranya hal ini dapat terus terpelihara, guna mewujudkan harapan kita bersama menjadikan Tomohon sebagai kota yang 'TANGGUH', Tertib, Aman, Nyaman, Unggul dan Hidup Rukun," tuturnya.

Launching sistem aplikas TAPB Polres Tomohon, Jimmy memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan Polres melalui Kapolres AKBP Monang Simanjuntak SIK. Karena hal ini sejalan dengan terobosan dan inovasi yang sementara dilakukan Pemerintah Kota Tomohon guna merealisasikan program EMAS yaitu Smart City. "Ini semua kami lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik oleh kami pemerintah maupun oleh Polres Tomohon," ucapnya. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial