beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Info Keagamaan

Hadiri HUT ke-18 GPdI Ekklesia Walian II, Wawali Ajak Jemaat Sejahterakan Masyarakat

Donny Turang 12 February 2017, 06:06


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Harold Viktor Lolowang, Minggu 12 Februari 2017, menghadiri ibadah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 18 Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Ekklesia Walian II.

Atas nama keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon, Syerly mengucapkan selamat merayakan HUT jemaat yang ke-18. "Kiranya melalui perayaan syukur ini akan makin mempertinggi dan memperkokoh motivasi pelayanan kepada jemaat, yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan," tuturnya.

Kepada jemaat, Syerly mengajak untuk bahu - membahu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kreativitas, inovasi dan daya kreasi jemaat, guna memaksimalkan semua potensi yang ada disekeliling.

Kepada Jemaat GPdI Ekklesia Walian II, Syerly berhatap, agar menjadikan momentum ini untuk memperkuat panggilan gereja, yaitu untuk mengaplikasikan komitmen iman di tengah kehidupan jemaat dan masyarakat.

Tak lupa Syerly memberikan bantuan kepada jemaat sebesar Rp 5 juta untuk pengadaan genset.

Ibadah syukur ini dipimpin, Pendeta Donny Pontoh STh dan dihadiri Lurah Walian II, Felty Rantung, seluruh Jemaat GPdI Ekklesia Walian II serta undangan. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial