beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Ratulangi: Pembentukan Desa Silahkan, Asal...

Donny Turang 7 March 2017, 13:42


DESA - Salah satu Tokoh Masyarakat Tomohon, Ibrahim Ratulangi 'Bam' Tular, saat memberikan aspirasi sekaligus masukan pada Konsultasi Publik Tomohon's Planners Club yang diselenggarakan Bapelitbangda Kota Tomohon, Selasa 07 Maret 2017. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kelurahan (BPM & PK) serta Bagian Pemerintahan Setdakot sedang mengkaji tentang pembentukan desa di Kota Tomohon. Tentang pembentukan desa ini, juga terungkap pada Konsultasi Publik Tomohon's Planners Club yang diselenggarakan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon, Selasa 07 Maret 2017.

Dalam forum Tomohon's Planners Club ini, salah satu tokoh masyarakat Tomohon, Ibrahim Ratulangi Tular menyatakan setuju dengan rencana pembentukan desa. Asalkan tidak bertentangan dengan undang-undang dan Peraturan Daerah (Perda) yang ada.

Turut hadir dalam Konsultasi Publik Tomohon's Planners Club ini, anggota DPRD Kota Tomohon, Jimmy Wewengkang, Piet Hein Kliwon Pungus, James Kojongian, Inspektur Kota Tomohon, Djoicke Karouw, para tokoh masyarakat, akademisi dan asosiasi profesi. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial