beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Honor Tenaga Kontrak Tomohon Dibayarkan Lewat Bank SulutGo

Pemkot Tomohon Fasilitasi Tenaga Kontrak Terima BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Donny Turang 2 March 2017, 11:12


Foto caption:

TENAGA KONTRAK - Para tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon saat mengikuti sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) di aula lantai III Kantor Walikota Tomohon, Kamis 02 Maret 2017. (foto: ist)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Harold Viktor Lolowang mengungkapkan apabila Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan PT Bank SulutGo, guna pembayaran honor tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon. Di mana tenaga kontrak akan menerima pembayaran honor melalui buku atau ATM (Automatic Teller Machine) Bank SulutGo.

"Program ini merupakan perdana di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang merupakan suatu terobosan dari Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan, demi kesejahteraan tenaga kontrak," kata Harold pada Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada seluruh tenaga kontrak di aula lantai III Kantor Walikota Tomohon, Kamis 02 Maret 2017.

Selain itu soal honor tenaga kontrak, menurut Harold, Pemerintah Kota Tomohon juga akan merealisasikan program bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Hal ini guna menjamin kesehatan dan keselamatan para tenaga kontrak.

"Program ini akan dilaunching Jumat 03 Maret 2017, bersamaan dengan kegiatan olahraga (car free day)," katanya.

Sosialisasi ini juga dirangkaikan dengan pengisian formulir oleh para tenaga kontrak.

Hadir dalam sosialisasi ini Kepala Unit MK & UPMP4 BPJS Kesehatan, Meisria Kaparang, KCP BPJS Ketenagakerjaan Minahasa, Widhi Astri Aprillia Nia, Pemimpin Cabang Bank SulutGo Tomohon, Mareyke Togas, Asisten Administrasi Umum Setdakot Tomohon, Novi Politon dan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Kerja Setdakot Tomohon, Martine I Mamesah. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial