beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Info Keagamaan

Di Ibadah Pisah Sambut Jemaat Bait El Kamasi, Wawali: Pengutusan adalah Tugas yang Mulia

Donny Turang 12 February 2017, 11:20


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Minggu 12 Februari 2017, mengikuti Ibadah Pengutusan Pendeta Detty Meike Tampi STh, dan Penerimaan Pendeta Kotansi N Tando, di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM ) Bait El Kamasi.

Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon, Syerly menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Pendeta Detty MeikeTampi STh yang penuh kesungguhan serta motivasi yang tinggi telah melaksanakan tugas pelayanan guna membangun jiwa kristen sejati dan makin meningkatkan kualitas iman Jemaat GMIM Bait El Kamasi selama kurang lebih 8 tahun.

"Kami menyambut Pendeta Kotansi N Tando STh yang bersedia memenuhi panggilan Tuhan untuk melayani di jemaat ini," katanya.

Tugas pengutusan yang diberikan Tuhan kepada pelayanNya, Syerly mengatakan adalah tugas yang mulia. Karena itu biarlah semua tetap taat dan percaya bahwa Allah tidak pernah meninggalkan umatNya. "Ia akan mengurapi kita dan kesanggupan yang diberikanNya kepada kita akan memampukan kita untuk berhasil dalam melaksanakan pelayanan yang ditugaskan olehNya kepada kita," tuturnya.

Seorang pelayan Tuhan, Syerly melanjutkan, harus memiliki kecakapan dan terdidik dalam hal pengajaran. Bukan semata -mata cakap memahami Injil, tapi haruslah juga mampu untuk melakukan atau mempraktekkan Firman yang diterimanya dalam setiap aspek kehidupannya.

Hadir dalam ibadah pisah sambut ini Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon II, Pendeta Grace Rumengan - Ngantung MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Bait El Kamasi, Pendeta Hanny Palendeng STh, para Pelayan Khusus (Pelsus) Kolom I - XV, Bipra dan Lansia serta undangan. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial