beritanusantara.co.id   »   Nasional

Dipimpin JWS, RNB Siap Menangkan Ahok-Jarod

Donny Turang 11 April 2017, 00:39


JAKARTA, beritanusantara.co.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Jantje W Sajow (JWS), tak hanya diam menyikapi kontestasi DKI Jakarta.

Politisi yang dikenal hebat srategi ini, terus bergerak dan bekerja keras untuk pemenangan pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Basuki-Djarot) pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, yang akan berlangsung (19/04) ini.

Bahkan, JWS enggan untuk bergerak sendiri. Ia memahami betul bahwa politik butuh kekuatan jaringan massa. Maka itu, JWS bersama tim membangun jaringan massa melalui Relawan Nusantara Bersatu (RNB). Bahkan, Minggu (09/04) JWS turun langsung memimpin pasukan untuk bersinergi antara Tim Minahasa dan RNB di Tanjung Priok. Selain itu, untuk menyusun langkah-langkah taktis memenangkan paslon pemilik nomor urut dua (Ahok-Djarot).

“Relawan Nusantara Bersatu, bagian dari upaya sederhana untuk menggalang kekuatan massa memenangkan Pason Ahok-Djarot. Selain itu, disinergikan dengan Tim Minahasa,” kata JWS.

Dia menengaskan, Jakarta ke depan akan lebih baik lagi, ketika kembali dipimpin oleh pak Ahok-Djarot. “Kita optimis Paslon petahana akan kembali memimpin DKI Jakarta,” tegas Sajow. (Jeffree Uno))



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial