beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Jalin Silaturahmi, FKUB Rutin Rapat

Donny Turang 10 April 2017, 08:28


RAPAT - FKUB Kota Tomohon saat melaksanakan rapat rutin bulanan di Vihara Kakaskasen III Kecamatan Tomohon Utara. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon, Jumat 07 April 2017, menggelar rapat pengurus bertempat di Vihara Kakaskasen III Kecamatan Tomohon Utara. Rapat tersebut merupakan rapat rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

"Apresiasi yang tinggi disampaikan kepada pengurus FKUB Kota Tomohon," kata Ketua Dewan Penasehat FKUB Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan saat menghadiri rapat itu.

Tujuan pelaksanaan rapat, menurut Syerly, adalah untuk lebih memantapkan jalinan silaturahmi para pengurus. Dan terlebih penting adalah pemantapan jalinan hubungan antar umat beragama di Kota Tomohon.

"Mari kita lebih giat dalam mensosialisasikan arti pentingnya saling menghormati dan toleransi antar umat beragama di Kota Tomohon. Agar kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjaga dengan baik di kota kita semakin dikenal baik nasional maupun internasional," tutur Syerly yang juga adalah Wakil Walikota Tomohon.

Turut hadir, seluruh Dewan Penasehat FKUB, Pengurus FKUB, Biku Nyana Pradipa, Imam Sutardi AK, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, mewakili Dandim 1302/Minahasa, Danramil Tomohon, Kapten (Inf) Fecky Welang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon, Evanglin MC Sepang, Inspektur Kota Tomohon, Djoike Karouw, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, Jusak Samuel Toar Pandeirot, beserta staf. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial