beritanusantara.co.id   »   Informasi Sulawesi Utara   »   Info Keagamaan

Di HUT ke-49 Jemaat GMIM Getsemani Lansot, Pemkot Bantu 150 Zak Semen

Donny Turang 5 February 2017, 05:49


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman dan Syerly Adelyn Sompotan, Minggu 05 Februari 2017, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Getsemani Lansot. Dalam kesempatan tersebut, Jimmy atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyumbangkan 150 zak semen untuk pembangunan pastori jemaat. Sumbangan ini sebagai bagian dari pemerintah kota dalam mendukung program gereja.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan, Selamat HUT ke-49 kepada seluruh Jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga. Semoga cahaya kasih Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Getsemani Lansot dalam memaknai pelayanan kasih kepada jemaat maupun kepada masyarakat," tuturnya.

Perayaan HUT saat ini, Jimmy melanjutkan, kiranya akan makin mempertinggi motivasi pelayanan kepada jemaat, menumbuhkan potensi jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan.

Kiranya lewat perayaan HUT saat ini, Jimmy melanjutkan, semua dapat menengok ke belakang sekaligus mengevaluasi dan mengintrospeksi sejauh mana pelayanan yang sudah dilaksanakan serta menyadari berbagai kekurangan dalam pelayanan dan motivasi jemaat, untuk meningkatkan pelayanan kedepan agar lebih baik. Dan sebagai warga gereja, kiranya menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling pengertian dan toleransi satu dengan yang lain.

Turut hadir dalam ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Sofie Goni - Rau MTh, selaku Ketua BPMW Tomohon III, Ketua DPRD Kota Tomohon, Miky Junita Linda Wenur, Ketua BPMJ Getsemani Lansot, Pendeta Wowor - Turang STh, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Tomohon, Jemmy Jerry Sundah, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Jemaat GMIM Getsemani Lansot serta para undangan. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial