beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Manado

Taruna Merah Putih: Jangan Mau Dibohongi Koruptor Pakai FPI

Donny Turang 23 November 2016, 10:35


MANADO, beritanusantara.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih Sulawesi Utara mengingatkan masyarakat di tanah air agar tidak terprovokasi dengan aksi ajakan demo yang didengungkan Front Pembela Islam (FPI). FPI berencana melakukan aksi demi pada Jumat 25 November 2016 dan Jumat 02 November 2016.

"Bagi organisasi masyarakat yang getol mendesak Ahok untuk ditahan, hendaknya menahan diri karena proses hukum sudah berjalan lebih dari 70 persen. Polisi akan segera melimpahkan ke kejaksaan selanjutnya ke pengadilan. Kalau saat ini masih ada demo, muatan politisnya sudah sangat jelas," kata Sekretaris Umum DPD Taruna Merah Putih Sulawesi Utara, Torry Kojongian.

Aksi demo yang direncanakan itu, menurut Torry, sudah bukan murni tuntutan penistaan agama lagi. Tapi ini merupakan skenario para koruptor di DKI Jakarta dan konglomerat nasional yang tidak mau ikut dalam program amnesti pajak.

"Mereka semata-mata ingin menjegal pemerintahan yang sah, untuk diganti dengan pemerintah yang mau kompromi terhadap korupsi. Hal ini jelas menghambat perkembangan bangsa tercinta kita Indonesia ditengah persaingan dengan negara-negara sudah maju. Untuk itu kita rakyat Indonesia, jangan mau dibohongi koruptor pakai FPI," imbaunya. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial