beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

Dandim 1302/Minahasa dan Kelompok Tani Debora Panen Padi Bersama

Donny Turang 5 April 2017, 04:01


TONDANO, beritanusantara.co.id - Dandim 1302/ Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon purnama, S.Th memanen padi bersama petani bertempat di Desa Sumarayar, Kecamatan Langowan Timur pada Selasa (04/04) pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Panen padi ini dilaksanakan oleh kodim 1302/Minahasa dibawa pimpinan Dandim Letkol Inf Juberth Nixon Purnama bersama dengan kelompok tani Debora dengan menggunakan alat Combine Harvester Mini."Panen padi ini bekerjasama antara Kodim 1302/Minahasa bersama kelompok tani Debora dengan menggunakan alat Combine Harvester Mini," kata Purnama.

Dikatakan lagi Purnama, Sedangkan untuk lahan yang di panen dengan luas sekitar 5 Hektar dan diperkirakan mencapai 6 ton per hektar. "Hasil panennya di perkirakan mencapai 6 ton per hektar," ujarnya.

Kegiatan panen padi ini dihadiri oleh, Dandim 1302/ Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon purnama, S.Th, Camat Langowan Timur, Danramil 09 Langowan, Kepala Desa Sumarayar, Kepala BP3K Langowan Timur, Kepala kelompok tani Debora, Anggota Babinsa Ramil 09 Langowan dan Anggota Pok Tani Debora. (Jeffree Uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial