beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Wawali Sesalkan Postingan ASN di Medsos

Donny Turang 3 April 2017, 08:53


MENGINGATKAN - Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Senin 03 April 2017 berdialig dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Tomohon Barat. Banyak hal, berupa wejangan yang disampaikannya. (Foto: Ist)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan menyayangkan adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengirimkan status di media sosial (facebook) tentang bangsal duka yang memakai badan jalan. Sehingga sedikit menghalangi jalan masuk ke tempat ibadah.

"Ini dapat memicu pertentangan dalam masyarakat," tegas Syerly saat berdialog dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Tomohon Barat, Senin 03 Maret 2017.

Sebaiknya, Syerly menganjurkan, segala sesuatu dikomunikasikan/mengingatkan melakui kepala lingkungan dan lurah setempat, guna pemecahan masalah.

Selain kepada ASN, Syerly juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak memuat dalam status facebook mengenai suatu permasalahan yang semestinya harus dikomunikasikan dalam tingkatan penyelenggara pemerintahan secara berjenjang, yakni mulai dari kepala lingkungan, kepala kelurahan, kepala kecamatan, perangkat daerah terkait hingga tataran Pemerintah Kota Tomohon yakni Walikota dan Wakil Walikota Tomohon bersama jajarannya. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial