beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

Jaga Stabilitas, Kodim 1302/Minahasa Patroli

Donny Turang 2 April 2017, 05:51


TONDANO, beritanusantara.co.id - Untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah tondano dan sekitarnya, sejumlah anggota kodim laksanakan patroli yang dipimpin oleh Sertu M. Ngala pada Jumat (31/03) pukul 09.00 wita.

Dikatakan Ngala, Kegiatan patroli ini adalah merupakan kegiatan rutin Makodim 1302/Minahasa dalam membantu pemerintah daerah untuk menciptakan stabilitas keamanan di daerah ini.

"Patroli ini dalam rangka untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di Minahasa," kata Ngala.

Sementara aparat TNI dalam hal ini anggota makodim yang dibawah pimpinan Sertu M. Ngala memfokuskan razia ketempat tempat keramaian dan disepanjang jalan Bolevard.

Selama pelaksanaa patroli, tim ini selalu memberikan arahan kepada kelompok kelompok pemuda yang di jumpai agar tidak melakukan hal hal yang bisa mengganggu stabilitas keamanan yang akan merugikan diri sendiri, kegiatan patroli ini berjalan dengan baik hingga berakhir dini hari yaitu pukul 03.15 wita. (Jeffree Uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial