beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Renja 2018 Tomohon TANGGUH, Dimantapkan

Donny Turang 22 March 2017, 05:50


PEMANTAPAN - Asisten Perekonomian Setdakot Tomohon, Rabu 22 Maret 2017, menggelar Rapat Pemantapan Rencana Kerja 2018, menuju Tomohon TANGGUH. Nampak rapat yang dihadiri para Kabag dan Kasubag Setdakot. (Foto: Humas Setdakot Tomohon)

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Asisten Perekonomian Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon, Ronni Lumowa, Rabu 22 Maret 2017, menggelar Rapat Pemantapan Rencana Kerja (Renja) 2018, di ruang Rapat Kantor Walikota Tomohon. Dalam rapat ini, Ronni mengimbau bagian di Setdakot Tomohon agar meningkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi antar pengurus.

"Mari kita musyawarahkan bersama langkah-langkah kedepan, dengan tujuan menjadikan Kota Tomohon semakin berkualitas," ucapnya.

Kepada bagian-bagian yang ada, Ronni mengingatkan, di mana Renja harus sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, dengan melihat hasil-hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang telah dilaksanakan dengan menerapkan prinsip sinkronisasi, harmonisasi dalam perencanaan dan penganggaran, sehingga terarah dan sesuai dengan kebijakan.

"Kita harus belajar dari pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga semua program terintegrasi dan terkonsolidasi dengan baik," tuturnya.

Renja yang sudah dibuat, Ronni berharap, supaya dimaksimalkan, agar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat. Sebab itulah yang kemudian menjadi prioritas utama untuk jalankan

Kepala Bagian Ekonomi Setdakot Tomohon, Harny Korompis mengatakan, dari hasil evaluasi Forum Perangkat Daerah (PD) beberapa waktu lalu, data-data yang telah disampaikan akan dhimpun menjadi satu buku. Buku ini nantinya akan dibagikan ke bagian-bagian di Setdakot Tomohon. (pricilia)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial