beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

Alumni Fekon Unsrat Nikmati Alam Tomohon

Donny Turang 19 March 2017, 10:26


TOMOHON, beritanusantara.co.id - Alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado Angkatan 1984, 1985, 1986, Sabtu 18 Maret 2017, melakukan city tour ke Kota Tomohon. Para Sarjana Ekonomi (SE) ini menikmati keindahan alam Tomohon, setelah sukses menggelar malam ba

u dapa, di Manado Convention Center (MCC), Jumat 17 Maret 2017.

Dalam suasana penuh kekeluargaan saat mengunjungi sejumlah objek wisata, Ketua Umum Panitia Alumni Fekon Unsrat Angkatan 1984, 1985, 1986, Jimmy Feidie Eman menceritakan tentang keindahan Kota Tomohon yang telah mendunia.Tak lupa, Jimmy yang juga adalah Walikota Tomohon, mengundang para Alumni untuk dapat hadir pada Tomohon International Flower Festival (TIFF) Agustus 2017 mendatang.

Selain itu, Jimmy memaparkan rencana pembangunan hutan wisata Tomohon yang nantinya akan menjadi destinasi wisata turis domestik dan mancanegara. Serta rencana adanya investor yang akan membangun hotel berbintang di Kota Tomohon.

"Hutan wisata nantinya akan tersedia berbagai macam fasilitas hiburan anak-anak, tempat peristirahatan serta hiburan-hiburan lainnya," jelasnya.

Objek wisata yang dikunjungi Alumni Fekon ini, Resting Area, Show Window, Bukit Doa, Danau Linow, kemudian makan siang di Rumah Dinas Walikota Tomohon, dilanjutkan menuju ke Bukit Temboan. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial