beritanusantara.co.id   »   Olahraga

Sabtu 18 Maret Pengurus Bridge Tomohon Dilantik

Donny Turang 17 March 2017, 06:26


Foto: Mac Ronal Kambey

TOMOHON, beritanusantara.co.id - Sabtu 18 Maret 2017, Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Sulawesi Utara, Steven Kandouw dipastikan akan melantik Pengurus Gabungan Bridge Kota Tomohon (GBKT) Masa Bakti 2017 - 2021. Pelantikan ini dirangkaikan dengan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bridge se-Provinsi Sulawesi Utara bertajuk Swiss Pair.

"Jam 09.00 Wita, kejuaraan Bridge se-Sulawesi Utara sudah berlangsung. Pelantikan Pengurus GBKT ini disela - sela pertandingan. Pelantikan akan dilakukan Ketua Gabsi Sulut, Steven Kandouw yang juga adalah Wakil Gubernur Provinsi Sulut," jelas Wakil Sekretaris I GBKT, Mac Ronald Kambey, Jumat 17 Maret 2017 sore saat bersua beritanusantara.co.id di Kantor Badan Pengawas (Banwas) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tomohon.

Pelantikan dan pertandingan ini, menurut Mac, bertempat di aula Rumah Dinas Walikota Tomohon.

Bridge sebagai olahraga prestasi, Mac menjelaskan, sejumlah program pembinaan guna menciptakan atlit berprestasi telah disiapkan pengurus. "Bridge masuk sekolah akan menjadi program utama. Di sini kami akan menjaring atlit - atlit muda berbakat," terang Mac yang juga adalah Ketua Banwas PD Pasar Tomohon.

Selain itu, dalam waktu dekat, Mac menambahkan, GBKT akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge di Surabaya pada Juli 2017. "Kejurnas ini kami akan mengirim atlit yunior dan senior. Kejurnas ini kami akan all out mengembalikan prestasi Bridge Tomohon saat menjadi juara di Pontianak 2013 lalu," ujarnya, seraya menambahkan Bridge Tomohon optimis masuk Seri A. (donny)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial