Polisi Akan Lakukan Rekonstruksi Tertutup Terkait Kasus Sodomi JIS

20140416_093525_20140416_jakarta-international-school_jis

BeritaNusantara.co.id, Jakarta - Penyidik Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan melakukan rekonstruksi tertutup terkait kasus sodomi di JIS.

“Akan ada rekonstruksi tapi tertutup dan kapan waktunya tidak diberitahukan. Nanti hasilnya yang akan diberitahukan,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (23/4/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menjelaskan rekonstruksi tersebut akan dilakukan di lokasi kejadian, yakni di toilet JIS.

“Nanti yang direkonstruksi bukan perbuatannya tapi bagaimana awal mula terjadinya. Hingga korban diancam dan korban kembali ke kelas,” tutur Rikwanto.

Lalu mengenai adanya perubahan yang dilakukan pihak JIS pada toilet sekolah, Rikwanto menjawab saat ini perubahan itu sudah dikembalikan ke posisi semula.

“Memang waktu itu pintu toilet sempat dicopot. Tapi saat ini sudah dipasang kembali sesuai dengan awalnya dan sudah di police line,” kata Rikwanto.

0 comments

Add your comment

Nickname:
E-mail:
Website:
Comment:

Other articlesgo to homepage

Sidang Penentuan Kelulusan Rikmin Awal Penerimaan Brigadir Polri Tahun 2014 di Panbanrim Polres Pasuruan

Sidang Penentuan Kelulusan Rikmin Awal Penerimaan Brigadir Polri Tahun 2014 di Panbanrim Polres Pasuruan(0)

BeritaNusantara.co.id,Pasuruan–giat sidang penentuan kelulusan rikmin awal penerimaan Brigadir Polri T.A 2014 di Panbanrim Polres Pasuruan yang dibuka oleh Kabag Ops Polres Pasuruan .21/4/2014) KOMPOL JAJAK HERMAWAN, S.H. M.H. mewakili Kapolres Pasuruan AKBP RICKY PURNAMA, S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Pasuruan, perwakilan Kapolsek jajaran Polres Pasuruan, Instansi Kemenag, Kadispenduk, Kadispendik, pengawas internal, pengawas

PILEG 2014 Di Kab.Pasuruan 90 % Di Warnai Kecurangan

PILEG 2014 Di Kab.Pasuruan 90 % Di Warnai Kecurangan(0)

BeritaNusantara.co.id, Pasuruan – Ketua Panwaslu (Panitia pengawas Pemilu ) Kabupaten Pasuruan, Suryono Pane menegaskan dihadapan awak media,bahwa 12 ketua dan seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang diduga menerima suap dari caleg Partai Gerindra Agustina Amprawati,  telah diperiksa secara maraton oleh Panwaslu Kabupaten Pasuruan,masih menurutnya bahwa pelaksanaan pemilu calon legeslatif di kabupaten Pasuruan di nilai

Pemkab Malang Siapkan Anggaran Pembangunan Bandara

Pemkab Malang Siapkan Anggaran Pembangunan Bandara(0)

BeritaNusantara.co.id, Malang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Jawa Timur, mengalokasikan anggaran khusus untuk peningkatan jalan menuju Bandara Abdulrahman Saleh, Kabupaten Malang, Jawa Timur, sebagai bandara internasional.Bandara di kawasan pangkalan udara TNI-AU tersebut kini sedang dibenahi. “Pemerintah Provinsi Jatim membangun gedung terminal kedatangan,” tegas Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang Nazaruddin Selian

Korban Longsor Desa Mbambang Malang Ditemukan Satu

Korban Longsor Desa Mbambang Malang Ditemukan Satu(0)

BeritaNusantara.co.id, Malang – Satu korban tertimbun longsor ditemukan tewas, Kamis (24/4/2014) siang. Korban tewas atas nama Suprayudi (28), warga Desa Mbambang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Lokasi longsor cukup terisolir. Kendaraan roda empat dan dua, tidak bisa masuk kedalam area longsoran yang berbentuk bukit menjulang. Kasubsi Penanggulangan Bencana dari PMI Kabupaten Malang, Muji Utomo, Rabu (24/4/2014)

Efek Saat Berhenti Merokok

Efek Saat Berhenti Merokok(0)

 BeritaNusantara.co.id – Berhenti merokok memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun dengan mengetahui dampak yang terjadi pada tubuh perokok setelah berhenti merokok mungkin akan membantu menguatkan niat tersebut. Begitu berhenti merokok, tubuh akan segera mendapat perubahan positif. Setelah 20 menit berhenti merokok, denyut jantung akan kembali normal. Setelah dua jam, baik denyut jantung dan tekanan

read more
banner

Contacts and information

Beritanusantara.co.id
Jl. Raya Perusahaan Singosari - Malang
Staff & Redaksi
Tentang Kami

Social networks

Most popular categories

© 2014 Beritanusantara.co.id All rights reserved.