Toar Polakitan : Terima Kasih Partai Golkar

Tomohon, BNC – Pendampingan lewat kebijakan politis memang mutlak dibutuhkan guna mewujudkan kemajuan pembangunan daerah. Terkait dengan itu, politisi muda potensial Toar Polakitan mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Golkar Kota Tomohon yang telah memberikan ruang dan kesempatan sekaligus sebagai wadah baginya untuk berkarya demi menggapai apa yang dharapkan oleh seluruh masyarakat.

Apresiasi itupun dikemasnya dalam bentuk ikatan komitmen untuk terus melangkah bersama Partai Golkar, yang dibuktikan dengan ikut mendaftarkan dirinya kembali sebagai bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024.

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada Partai Golkar yang boleh mengakomodir saya. Niat saya adalah ikut membangun Kota Tomohon, karena secara jujur harus diakui jika masih banyak hal yang harus diperbaiki, terutama menyangkut infraskruktur,” ujar Toar kepada wartawan, beberapa saat setelah menyelesaikan proses pendaftarannya di Sekretariat Partai Golkar, Jumat (21/4/2023).

Diketahui, Toar Polakitan merupakan keterwakilan generasi muda yang saat ini tercatat sebagai anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024.

Untuk pemilu 2024 mendatang, Toar mendaftar sebagai bakal calon legislatif Partai Gokar untuk Daerah Pemilihan Tomohon IV, meliputi Kecamatan Tomohon Utara. Saat mendaftar, Toar didampingi pengurus Partai Golkar Kelurahan Kinilow dan Kelurahan Kinilow Satu, serja sejumlah pendukung setianya. Pendafataran diterma langsung oleh tim penjaringan Grace Paat didampingi kepala sekretariat Partai Golkar Kota Tomohon, Stenly Lasut. (nags)