Daftar Bacaleg, Donald Pondaag : Karena Cinta Rakyat dan Partai Golkar

Tomohon, BNC – Berpegang teguh pada dorongan nurani untuk melanjutkan perjuangan dalam mengawal aspirasi rakyat, serta berbalut kecintaannya kepada Partai Golkar, Donald Pondaag menyatakan kesiapannya untuk maju kembali dalam kontestasi politik tahun 2024 untuk pemilihan legislatif.

Untuk tujuan itu, Donald Pondaag merespon momentum pendaftaran bakal calon legislatif yang dibuka Partai Golkar, dan ikut mendaftarkan diri ke sekretariat Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan. Dari pantauan wartawan media ini, Donald Pondaag datang mendaftar pada hari Jumat (21/4/24), yang diterima oleh tim  penjaringan Calon Legislatif PG, Grace Paat dan Wengky Goni.

Usai mendaftarkan diri, Pondaag menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar, khususnya tim penjaringan bakal calon yang sudah menerima proses pendaftarannya.

“Sebagai incumbent saya bersedia maju kembali dalam Pilcaleg 2024, yang pertama karena kecintaan kepada partai Golkar.” aku Pondaag, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota Fraksi PG di DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024

Lanjut Pondaag, “Selain itu, siap melanjutkan meperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat, yang semua belum sempurna. Maka saya memohon doa dan dukungan agar supaya boleh terpilih kembali dan lebih maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat.” ujarnya, yang didampingi Ketua Partai Golkar Tomohon Tengah.

Sementara itu, Tim Penjaringan dan seleksi calon legislatif PG Kota Tomohon, Grace Paat yang didampingi oleh Wengky Goni  menginformasikan jika Donald Pondaag,  mendaftar untuk daerah pemilihan Tomohon I, atau meliputi Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur. (nags)