Tatap Pemilu 2024, Milenial Potensial Almontana Paat Patenkan Hak Politik Bersama Partai Golkar

Tomohon, BNC – Proses penjaringan bakal calon legislatif di internal Partai Golkar Kota Tomohon untuk Pemilu 2024 mendatang, mulai memunculkan kejutan-kejutan yang fantatis. Ini ditandai dengan merapatnya kalangan generasi muda potensial gunabergabung bersama panji berlambang Pohon Beringin ini. Satu diantaranya yakni Almontana Stevanus Maesa Paat, yang terkenal di kota bunga sebagai milenial yang sarat dengan ide kreatif.

Pilihan untuk menyalurkan hak politik bersama Partai Golkar, dibuktikan Almontana Stevanus Maesa Paat lewat kehadirannya di sekretariat pendaftaran bakal calon legislatif Partai Golkar di Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (18/4/2023). Tujuan utamanya sudah jelas yaitu untuk mencatatkan namanya untuk diseleksi sebagai salah satu kontestan yang nantinya mewakili rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 atau meliputi wilayah Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Timur.

Kepada wartawan seusai melakukan pendaftaran, Almontana menyebut bahwa Partai Golkar adalah partai yang besar dengan kebijakan-kebijakan yang sangat peduli pada kesejahteraan masyarakat. Hal itulah yang melandasi niatnya untuk bergabung dengan Partai Golkar.

“Banyak hal yang memotivasi saya untuk berjuang bersama Partai Golkar, seperti  Keresahan terhadap langkanya pupuk di dunia pertanian, industri kreatif para milenial, tranformasi digital, minimnya kepekaaan terhadap kebudayaan yang baik sebagai warisan leluhur,” ujar pria energik yang sangat gencar dalam mengembangkan sekaligus mempromosikan komoditas kopi asli Tomohon, sekaligus pemilik usaha kreatif yakni Elmonts Coffee and Roastery, yang belakangan ini makin digandrungi warga Tomohon.

Sebelumnya, proses pendaftaran Almontana Stevanus Maesa Paat sebagai kandidat bakal calon legislatif Partai Golkar, diterima langsung oleh Tim Penjaringan Grace Paat, yang juga berkapasitas sebagai Ketua KPPG, Wakil Ketua DPD II Bidang Perempuan. (nags)