Sekkot Tomohon Hadiri Ibadah Paskah Di GMIM Damai Lahendong

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, menghadiri Ibadah Hari Raya Paskah di GMIM Damai Lahendong Wilayah Tomohon Tiga, Minggu (1/4/2018). Ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Damai Lahendong Pdt Jefry Kalalo MTh.

Dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Walikota Tomohon menyampaikan selamat merayakan Paskah tahun 2018 bagi segenap umat Kristiani di Kota Tomohon.

“Perayaan hari Kebangkitan Yesus Kristus atau perayaan paskah memberi makna yang sangat mendalam bagi kita semua saat merenungkan solidaritas Allah kepada manusia. ujarnya

Ia menambahkan, “melalui perayaan paskah, kita semua dituntut untuk dapat menumbuhkan spirit dan motivasi baru yang kreatif, inovatif, dan produktif dalam berkiprah dan berkarya sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing serta memberi diri untuk diperbaharui, dimulai dari diri sendiri. Kita diajak untuk senantiasa mengucap syukur dan mengimplementasikan Kasih Allah dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat dan bermasyarakat.” 

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak pada kesempatan ini menyempatkan diri santap kasih bersama   dengan seluruh jemaat GMIM Damai Lahendong dari kolom 1 sampai kolom 7. (SLY)