TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

    Bupati JWS Bersama Jajaran PNS Minahasa Peduli Bencana

    Advertorial

    Donny Turang 26 February 2017, 14:35


    Keterangan foto: Asisten I Denny Mangala saat memberikan arahan kepada sejumlah pejabat Pemkab Minahasa sebelum turun ke lokasi-lokasi yang mengalami musibah banjir untuk menyalurkan bantuan bahan makanan hasil swadaya para PNS di Minahasa. (foto: jeffree uno/beritanusantara.co.id)

    -----

    BUPATI Kabupaten Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi pun, menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, yang telah menjadi motor penggerak peduli terhadap rakyat Minahasa, yang mengalami musibah bencana alam banjir dan tanah longsor.

    ´┐ŻApresiasi dan acungan jempol buat seluruh ASN Minahasa yang telah menjadi motor Peduli rakyat Minahasa yang mengalami bencana banjir dan tanah longsor. Ini sebuah gerakan moral yang mahal harganya dalam menanamkan nilai kebersamaan, kerja sama, serta kekompakan. Dimana ASN juga ikut merasakan sakit dan derita yang dialami oleh rakyat Minahasa ketika banjir dan tanah longsor terjadi, yang mengakibatkan kerugian materi,´┐Ż kata JWS. (jeffree uno)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial