TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Di Hari Valentine, Manajemen PDAM Bayarkan Tunggakan Gaji Karyawan

    Tunggakan gaji karyawan sejak 2011

    Donny Turang 14 February 2017, 02:08


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Bertepatan dengan Hari Valentine 14 Februari 2017, manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon membayarkan tunggakan gaji karyawan. Tunggakan gaji ini sudah sejak 2011 lalu.

    "Di Hari Kasih Sayang ini, kami membayar tunggakan gaji bulan Februari 2011," kata Direktur PDAM Kota Tomohon, Marthen Gosal kepada beritanusantara.co.id, Selasa 14 Februari 2017.

    Sebelumnya di tahun 2016 lalu, Marthen menjelaskan, pihaknya telah membayar tunggakan empat bulan gaji karyawan. "Jadi manajamen sudah tidak ada tunggakan gaji terhadap karyawan. Untuk itu manajemen berharap supaya karyawan tetap menunjukan spirit dan etos kerja dan terus berinovasi demi kemajuan PDAM pada khususnya dan Kota Tomohon pada umumnya," ujarnya.

    Pembayaran tunggakan gaji Februari 2011, Marthen mengatakan menyerap dana sekitar Rp 130 juta, bagi 83 karyawan PDAM Kota Tomohon.

    Agar PDAM sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) semakin sehat dan maju, tentunya harus ada kesejahteraan terhadap karyawan. Demikian halnya kinerja seluruh karyawan harus dioptimalkan guna memberikan pelayanan prima bagi masyarakat konsumen air. "Dengan kinerja dan pelayanan yang baik, akan mendorong peningkatan profit perusahaan," tambah mantan anggota DPRD Kota Tomohon ini. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial