Bupati JWS Imbau Seluruh Instansi Memasang Lampu Natal.

MINAHASA,beritanusantara.co.id-—– Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si, menggelar rapat dinas dengan suluruh jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.
Rapat tersebut terkait kegiatan pemerintah kabupaten Minahasa di akhir Tahun 2017 dan Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2018 ini, digelar di ruang sidang Pemkab Minahasa, Rabu (29/11).
Dalam arahannya, Bupati mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah yang telah berperan, sehingga APBD kabupaten Minahasa untuk Tahun 2018, bisa ditetapkan melalui Rapat Paripurna Dewan di DPRD Kabupaten Minahasa.
Selain itu Bupati JWS juga meminta kepada semua SKPD dapat memanfaatkan sebaik mungkin anggaran sisa APBD, untuk seluruh kegiatan Pemerintah hingga akhir Bulan Desember 2017.
“Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru, Saya menginstruksikan untuk pemasangan lampu Natal di seluruh Instansi dilingkup Pemkab Minahasa, hal ini sesuai dengan surat edaran Gubernur Sulawesi Utara,” ujarnya.
Diakhir sambutannya Bupati JWS, meminta kepada semua ASN terlebih khusus para guru, untuk dapat hadir dalam memperingati hari ulang tahun Guru dan Aple Korpri, yang akan digelar pada Hari Senin 4 Desember 2017.
Hadir dalam Rapat, Assisten Satu Setdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, serta jajaran Pemkab Minahasa.