TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Berikut Pejabat-pejabat Tomohon Berprestasi di Diklat PIM II

    Donny Turang 10 November 2016, 04:59


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Baru-baru ini tiga pejabat Pemerintah Kota Tomohon menorehkan prestasi pada Pendidikan dan Latihan (Diklat) PIM II. Ketiga pejabat tersebut, masing-masing Steven Waworuntu, masuk lima besar terbaik. Kemudian Octavianus DS 'Boy' Mandagi, dengan hasil sangat memuaskan dan Dolvin Juliana Karwur dengan capaian memuaskan

    Sebelumnya, pejabat Pemerintah Kota Tomohon yang menorehkan prestasi dalam kelulusan lewat seminar, seperti Djoike Karouw, meraih terbaik kedua pada Diklat PIM TK II LAN 2005 se-Indonesia, Angkatan ke XV Klas F Jakarta. Djoike kala menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DinPU) Kota Tomohon dengan usulan Program Bidang PU.

    Kemudian Laurens Bulo yang meraih terbaik ketiga pada Diklat PIM TK II LAN 2005 se-Indonesia Angkatan XV. Laurens yang kala itu menjabat Kepala Bidang (Kabid) Fisik dan Prasarana (Fispra) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tomohon, dengan usulan Program Penataan Ruang Kota Tomohon (Perda RTRW).

    Inilah pejabat-pejabat brilian Pemerintah Kota Tomohon yang mampu berinovasi dan mereformasi kebijakan agar dapat menyentuh kepentingan publik. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial