TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Nasional

    Dari Papua Presiden Jokowi ke Manado

    Dari Minahasa Utara kemudian ke Miangas Talaud

    Donny Turang 18 October 2016, 08:17


    JAKARTA, beritanusantara.co.id - Setelah meresmikan Proyek Infrastruktur Kelistrikan di Papua, mencanangkan Program Satu Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Papua dan meresmikan Bandar Udara Nop Goliat Dekai, melihat langsung pesawat pengangkut BBM yaitu Air Tractor AT-802 dan meninjau terminal bandara yang baru diresmikannya, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Selasa 18 Oktober 2016, direncanakan akan tiba di Manado Propinsi Sulawesi Utara (Sulut)

    Di Sulawesi Utara Jokowi akan menyerahkan Sertipikat Tanah Program Strategis Tahun 2016 di Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

    "Dari Yahukimo Papua Bapak Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Manado Sulawesi Utara (Bandara International Samratulangi) dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1," kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, di Papua, Selasa 18 Oktober 2016.

    Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana dan rombongan, menurut Bey, akan menginap di Manado. "Akan bermalam di Manado,� tuturnya.

    Dari Manado, selanjutnya Presiden RI direncanakan akan meresmikan Bandar Udara (Bandara) Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud Propinsi Sulut. "Rabu 19 Oktober 2016 besok sebelum kembali ke Jakarta, Presiden Jokowi direncanakan akan meresmikan Bandara Miangas," tambahnya. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial