TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Ervinz Impikan ada Flower Day

    Selain TIFF, Promosi Pariwisata Tomohon Kota Bunga Juga Melalui Flower Day dan Mandi Bunga

    Donny Turang 9 October 2016, 05:57


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan (Dintanakan) Kota Tomohon, Ervinz DH Liuw mengungkapkan apabila dirinya punya cita-cita dan harapan terkait Tomohon sebagai Kota Bunga.

    "Ke depan saya berharap Kota Tomohon dapat menyelenggarakan Flower Day atau Hari Bunga," ungkap Ervinz saat berbincang dengan beritanusantara.co.id di ruang kerjanya.

    Flower Day, Ervinz mengatakan, merupakan momentum di mana semua orang saling memberi bunga. Sehingga jika ada selisih paham atau pertengkaran dari orang/kaum tertentu, kemungkinan dapat terdamaikan lewat Flower Day.

    Selain makna tersebut, Ervinz menjelaskan, Flower Day, juga menjadi ajang promosi pariwisata Tomohon Kota Bunga. Jadi, bukan hanya Tomohon International Flower Festival (TIFF). "Gaung promosi Tomohon Kota Bunga, bukan hanya TIFF, tapi ada juga Flower Day. Ke depan saya berharap dalam satu tahun ada tiga kali iven tentang bunga. Misalnya, ada TIFF, Flower Day dan Mandi Bunga," paparnya.

    Gagasan tersebut, Ervinz melanjutkan, nantinya akan dirumuskan lebih lanjut, sehingga tujuannya benar-benar untuk masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya. Hal ini sejalan dengan penetapan tanggal Flower Day, Mandi Bunga yang disesuaikan dengan jadwal TIFF. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial