TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Walikota:Tomohon Miliki Kesamaan dengan Timika

    Donny Turang 4 October 2016, 05:58


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Selasa 04 Oktober 2016, menyempatkan diri melakukan tatap muka dengan Orang Muda Katolik (OMK) Keuskupan Timika di Aula Paroki Hati Kudus Yesus. Tatap muka dalam rangkaian kegiatan Indonesian Youth Day (IYD) 2016.

    �Kota Tomohon memiliki kesamaan dengan Timika. Seperti misalnya Tomohon memiliki lima kecamatan dan di Timika memiliki lima Keuskupan," kata Jimmy, saat memperkenalkan Kota Tomohon kepada rombongan OMK Keuskupan Timikia mengenai keberadaan, jumlah penduduk dan geografis. "Kota Tomohon juga dikenal sebagai Kota Relijius," tambahnya.

    Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, menurut Jimmy, sangat bangga dan beruntung dengan hadirnya OMK Keuskupan Timika di Paroki Hati Kudus Yesus ini dan para OMK lainnya di Paroki-paroki yang lain di Tomohon. "Dengan pertemuan ini kita semua sama-sama dapat berbagi pengalaman dan menambah wawasan, saling bertukar pikiran terlebih khusus yang ada di Paroki Hati Kudus Yesus ini," ujarnya.

    Kehadiran duta-duta Timiki lewat OMK, Jimmy melanjutkan, diharapkan akan lebih mengakrabkan kedua daerah. "Pulang nanti ke Timika ceritakanlah dan perkenalkanlah tentang Tomohon. Sehingga masyarakat Papua akan lebih akrab dengan masyarakat Kota Tomohon," tuturnya, seraya menambahkan kiranya kedatangan ke Kota Tomohon membawa kesan dan warna tersendiri.

    "Saya selaku Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan selalu menerima dan menyambut baik apabila nantinya saudara-saudara dari Timika akan datang kembali berkunjung ke Kota Tomohon," tambahnya. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial