TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Kota Tomohon

    Marthen Bertekad Wujudkan PDAM yang Mantap dan Sukses

    Donny Turang 3 October 2016, 02:56


    TOMOHON, beritanusantara.co.id - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon, Marthen Gosal mengungkapkan apabila dirinya bertekad membenahi dan membuat salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini menjadi perusahaan yang sehat. Sehingga bisa memenuhi semua tuntutan baik secara eksternal maupun internal.

    "Kita harus punya mimpi. Dan setelah saya dipercayakan memimpin PDAM, saya bertekad mewujudkan PDAM yang mantap dan sukses," ungkap Marthen saat bersua beritanusantara.co.id di lantai II Kantor Walikota Tomohon, Senin 03 Oktober 2016.

    Langkah mewujudkan mimpi tersebut, menurut Marthen, akan ditempuh dengan berbagai tindakan, seperti mengoptimalkan konsep pelayanan prima (ramah, cepat dan tepat), quick respons atas keluhan pelanggan dan program lainnya. "Saya tadi telah rapat perdana di kantor. Banyak hal yang sudah saya sampaikan terhadap karyawan," kata mantan anggota DPRD Kota Tomohon, Fraksi Partai Golkar (FPG) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon Selatan.

    Mengenai pelayanan prima, Marthen melanjutkan, dirinya akan terus mengingatkan kepada karyawan agar selalu bertindak ramah dengan konsumen air.

    Diakui Marthen, guna mewujudkan PDAM yang mantap dan sukses tentunya harus mendapat dukungan dari semua pihak. Apalagi, jumlah karyawan PDAM jika dibandingkan dengan pelanggan belum ideal. (donny)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial