beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

Staf Humas Dan Protokol Minahasa Terima Pembekalan

Donny Turang 13 March 2017, 14:04


TONDANO, beritanusantara.co.id- Bertempat di ruangan Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa, Kabag Moudy Pangerapan memimpin rapat kedua sejak dirinya bergabung, Senin (13/3) 2017.

Dalam rapat, Pangerapan mengatakan, dalam melaksanakan tugas supaya saling berkomunikasi dan menyesuaikan dengan apa yang dipercayakan untuk dikerjakan.

"Pengalaman saya sejak awal bekerja termasuk pernah menjabat Kasat Pol PP dan camat sampai sekarang ini sebagai Kabag, kuncinya adalah saling menghormati dan menghargai," terang Pangerapan usai rapat."Taburlah kasih maka engkau akan menuai damai sejahtera," tambahnya.

Dikatakannya, jabatan ataupun pekerjaan hanyalah titipan, tapi yang terpenting adalah personality masing-masing orang."Itulah bagian dari kerja dan pelayanan kepada pimpinan kita sekaligus pelayanan kepada masyarakat. Demikian pula kepada para insan pers/wartawan yang adalah rekan dalam meneruskan informasi terkait kegiatan pemerintah, supaya tetap dijaga," tuturnya.

Meskipun begitu, kata Pangerap´┐Żan, secara struktur kita dibagi-bagi sesuai petunjuk, tapi dalam menjalankan tugas boleh saling menghendle pekerjaan."Seperti contoh ketika pergi ke suatu kegiatan dan hanya satu atau dua orang yang berada di lokasi, maka mereka yang hadir entah posisi apa saja supaya membantu mengontrol tata tempat duduk dan penyajian lainnya termasuk MC dan hal lainnya yang dibutuhkan untuk suksesnya kegiatan," jelasnya.

Dirinya berpesan, agar sebagai ASN supaya semua disiplin dalam bekerja, disiplin waktu masuk dan keluar kantor, disiplin dengan kehadiran, disiplin seragam dan disiplin segala hal."Usahakanlah untuk menjadi contoh dan saling berbagi info dalam bekerja," terangnya.

Pertemuan turut dihadiri Kasubag Acara dan Tamu Daine Lantang, Staf Pelaksana Merensia Rawung dan Joice Togas serta empat Tenaga Harian Lepas (THL) yakni Sharon Mangindaan, Gloria Mantik, Dian Rantung dan Derien Saerang. (Jeffree Uno)



Berita Terkini

20 April 2017

Advertorial