TRENDING NOW   :  
    beritanusantara.co.id   »   Daerah di Sulawesi Utara   »   Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara

    Jumat Bersih Pasca Banjir Bandang di 5 kecamatan

    Advertorial

    Donny Turang 26 February 2017, 14:40


    keterangan foto: Puluhan anggota Damkar dan Sat Pol PP Minahasa bersihkan sisa-sisa Banjir Bandang di sonder. (foto: jeffree uno/beritanusantara.co.id)

    -----

    JUMAT 24 Februari 2017, Seluruh ASN di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa ,melakukan aksi bersih-bersih di 5 lokasi Bencana alam banjir bandang,Desa Leilem dan Desa Tonelet Kecamatan Sonder,Kelurahan Papakelan Kecamatan Tondano Timur, Desa Toliang Oki Kecamatan Eris,Kelurahan Tataaran Dua dan Kelurahan Patar Kecamatan Tondano Selatan ,Desa Leleko Kecamatan Remboken,Desa Tounelet Kecamatan Kakas.

    Selanjutnya Bupati JWS juga berterima kasih karena Tuhan Yesus telah memberkati seluruh ASN Minahasa, sehingga bisa memberkati dan menolong serta menjaga rakyat Minahasa yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

    ´┐ŻApresiasi buat pak Sekda, Asisten dan seluruh SKPD, Camat, Lurah dan Hukum tua yang sudah mengambil bagian. Kiranya kita semua yang diberkati Tuhan juga memberkati sahabat dan teman terutama masyarakat Minahasa, sambil mendoakan juga daerah lain yang mengalami hal serupa,´┐Ż pungkas JWS.(jeffree uno)



    Berita Terkini

    20 April 2017

    Advertorial